Jawa Tengah

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Mengajak Masyarakat Bersinergi Hadapi Pandemi Covid-19

BeritaNasional.ID, Tegal – Di usianya yang ke 31 Tahun, RSI PKU Muhammadiyah Tegal terus berupaya melakukan terobosan dalam bidang pelayanan kesehatan. Rumah Sakit yang sudah berkiprah sejak 24 Desember 1989 ini, senantiasa mengabdi dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan selalu meningkatkan mutu pelayanan dan menambah fasilitas penunjang, membuat RSI PKU Muhammadiyah Tegal menjadi salah satu rujukan utama sarana kesehatan di Kabupaten Tegal dan sekitarnya. Apalagi pada saat sekarang kondisi pandemi Covid-19 melanda Negeri ini.

Menurut Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dr. H. Achmad Shochibul Birri, MSI.,MMR, Perayaan milad tahun ini dijadikan sebagai momen doa bersama atas musibah pandemi yang sedang terjadi, juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi menghadapi pandemi.

“Mari bersinergi, bahu membahu bersama pemerintah sehingga pandemi ini menjadi masalah seluruh komponen bangsa” tuturnya.

Rumah sakit yang telah memiliki berbagai fasilitas pelayanan guna mengurangi aktivitas masyarakat di luar ruang. Fasilitas tersebut di antaranya, Layanan Pendaftaran Online, Layanan Pengantaran Obat, Layanan Pengurusan Akta Lahir gratis bagi Pasien yang melahirkan di RSI PKU Muhammadiyah Tegal.

Dalam situasi pandemi ini, RSI PKU Muhammadiyah Tegal selalu mengajak kepada masyarakat agar dapat melakukan aktifitas yang bisa mencegah dampak Covid-19 serta selalu menghimbau kepada para pasien maupun pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan disiplin dalam penerapan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air, serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan).*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button