SUMUTTanjungbalai

RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Pinta H.Waris Thalib

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib secara resmi membuka acara pelaksanaan Reakreditasi RSUD dr Tengku Mansyur yang beralamat di Jalan Mayjen Sutoyo No 39 Tanjungbalai pada Senin 27/11/23 pagi.

Dalam penyampaiannya Walikota Waris mengatakan Pemerintah Kota Tanjungbalai berkomitmen agar RSUD Tanjungbalai dapat melakukan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

“Harapan besar kami, RSUD Tengku Mansyur ini dapat terakreditasi baik. Kami terus berupaya agar RSUD Tanjungbalai dapat didesain lebih bagus lagi, baik itu infrastruktur, alat medis dan pembenahan manajemen. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Walikota Waris menyampaikan menyampaikan pidato sambutannya.

Dalam acara tersebut Direktur RSUD dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai dr Tengku Mestika Mayang melakukan presentasi profil dan program Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) Rumah Sakit.

Penilaian Reakreditasi mendatangkan survevior dari Lembaga Akreditas Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) yaitu Eko Waskito dan  Yenni Oktaviza.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button