Jawa Timur

Rupbasan Probolinggo dapatkan Apresiasi dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam Rakernis PAS tahun 2022

Beritanasional.id-Probolinggo,Kegiatan malam penganugerahan yang digelar Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan dirangkai dengan kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pemasyarakatan tahun 2022 tadi malam, Kamis (20/1/22) menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Rupbasan Probolinggo.

Pasalnya dalam kegiatan tersebut Rupbasan Probolinggo mendapatkan apresiasi dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan atas prestasinya meraih predikat zona integritas wilayah bebas dari Korupsi (WBK).

Tropi penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga kepada Karupbasan Probolinggo, Mali Jumali serta seluruh Kasatker Pemasyarakatan peraih WBK/WBBM.

Kegiatan yang berpusat di Mercure Convention Center Ancol ini dihadiri secara luring oleh Kepala divisi PAS se-indonesia dan Ka satker Pemasyarakatan peraih WBK/WBBM tahun 2021 serta diikuti secara daring oleh satker Pemasyarakatan se-Indonesia.

Mali mengucapkan terima Kasih atas kerjasama seluruh jajarannya dalam peraihan predikat WBK tersebut.

“Terima Kasih atas kerjasama dari teman-teman semua, suatu kebanggaan bisa termasuk dalam 25 satker Pemasyarakatan yang meraih WBK tahun 2021”, ungkap Mali.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button