Jawa Timur

Rupbasan Probolinggo Diskusikan Rencana Kerja Tahun 2022 Dalam Coffee Morning

BeritaNasional.ID, Probolinggo
Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim kembali melaksanakan kegiatan Coffee morning sebagai forum diskusi seluruh pegawainya. Kegiatan biasa dinamakan Serabi Keju (SElasa RAme-rame BIncang KinErja maJU).Rabu (29/12/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang portir Rupbasan Probolinggo ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Karupbasan Probolinggo, Mali Jumali usai kegiatan apel pagi.

Dalam forum diskusi kali ini, Mali dan Kasubsie memberikan penguatan kepada seluruh jajarannya untuk persiapan pembangunan ZI Tahun 2022 menuju WBBM.

Kita harus tetap semangat untuk pembangunan ZI ditahun 2022 menuju WBBM, Rupbasan Probolinggo Pasti BISA, pasti mampu”, ucap Mali. ” Proses Yang sudah berjalan harus tetap konsisten dilaksanakan dan harus kita tingkatkan”, lanjutnya.

Tak hanya itu, Mali juga mendiskusikan rencana kerja pembangunan ZI menuju WBK/WBBM tahun 2022 salah satunya kegiatan sosialisasi eksternal di tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Mali juga meminta jajarannya untuk memikirkan inovasi terbaru dari Rupbasan Probolinggo. (Onoy)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button