Jawa Timur

Rupbasan Probolinggo Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Kamis(22/12/22), Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-94 Tahun 2022. Upacara yang mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Jaya” ini dilaksanakan di lapangan Rupbasan Probolinggo oleh seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo dengan penuh khidmat dan semangat.

Dalam Amanatnya, Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo Poetro selaku inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI yang salah satu isinya mengharapkan agar Peringatan Hari Ibu (PHI) ini dapat mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada Masyarakat Indonesia terutama generasi penerus bangsa.

“Di era kekinian, Peringatan Hari Ibu diharapkan dapat mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi penerus bangsa,”

Selain itu, Menurutnya Peringatan Hari Ibu juga menjadi ajang pengingat bagi kita semua untuk kembali Bersatu dan tidak mudah berpuas diri atas kemajuan yang telah kita raih karena perjuangan kita masih Panjang.

 

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button