Daerah

Rutan Kelas II B Magetan Beri Pembinaan Mental Petugas Pemasyarakatan

BeritaNasional.ID, Magetan – Rutan Kelas IIB Magetan menggelar kegiatan Pembinaan Mental bagi Petugas Pemasyarakatan (26/10/2020) sebagai upaya pencegahan potensi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Rutan.

Acara yang dibuka Karutan Magetan, Eries Sugianto tersebut  berlangsung  di aula Rutan, yang diikuti seluruh pegawai baik Staff maupun anggota Rupam mengikuti dengan menghadirkan nara sumber Kasat Narkoba Polres Magetan   AKP Didik Wibowo S.H dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan.

Karutan Eries Sugianto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kasat Narkoba Polres Magetan yang telah hadir memenuhi undangan untuk memberikan materi kepada Petugas Rutan. Karutan berharap dengan adanya kegiatan pembinaan mental ini dapat menambah wawasan bagi Petugas Rutan mengenai upaya-upaya untuk mencegahan potensi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Rutan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian masker secara simbolis oleh Ipda Muniriyanto, Binmas Polres Magetan sebagai penanda semakin eratnya hubungan kerjasama yang dilakukan antara Rutan Kelas IIB Magetan dengan Polres Magetan.

Masuk ke acara inti, Kasat Narkoba Polres Magetan, AKP Didik Wibowo S.H memaparkan poin-poin penting terkait upaya pencegahan potensi peredaran dan penyalahgunaan Narkob, mulai dari jenis-jenis narkoba, ciri-ciri pengguna narkoba, hingga bahaya penyalahgunaan narkoba. (Ik/is)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close