DaerahEks Keresidenan Madiun

Rutan Kelas IIB Magetan, Sabet Penghargaan Bidang Kehumasan

BeritaNasional.ID, Magetan – Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Rapat Kerja Kolaborasi dan Evaluasi Kinerja Teknis selama 3 hari yang dimulai pada Kamis (03/12/2020). Kegiatan yang dipusatkan di The Singhasari Resort itu mengusung tema Kinerja Kumham Jatim Lebih PASTI dan HEBAT.

Kegiatan Rakelkol tersebut diikuti oleh pejabat struktural kanwil dan kepala UPT jajaran Kumham Jatim, tak terkecuali Karutan Magetan, Eries Sugianto. Kakanwil Krismono menyebutkan bahwa Rakerkol ini sebagai tindaklanjut Rakor Pusat pekan lalu. Selain untuk menyampaikan hasil rakor, forum ini sekaligus untuk menyusun rencana aksi yang lebih teknis dan komprehensif. Hasil dari Rakelkol kali ini adalah rekomendasi untuk implementasi target kinerja (tarja) tahun 2021 terutama yang masuk prioritas atau quick wins.

Rutan Magetan berhasil meraih penghargaan di urutan kedua bidang Kehumasan dalam kategori Kepatuhan Mengunggah Pemberitaan di Website Kanwil Kemenkumham Jatim pada malam penutupan kegiatan Rakelkol (4/12/2020). Karutan Magetan menerima piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim, Indah Rahayuningsih.

Di tahun sebelumnya, Rutan Magetan meraih penghargaan pada bidang yang sama. Selain memberikan selamat, Karutan Magetan juga berharap agar Humas Rutan Magetan lebih rajin dalam membuat pemberitaan mengenai kinerja dan kegiatan yang ada di Rutan Magetan untuk menumbuhkan citra positif Rutan Magetan serta Kementerian Hukum dan HAM

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button