Daerah

Rutan Magetan Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

BeritaNasional.ID, Magetan – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Rutan Magetan mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 dengan tema “Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila” secara virtual melalui siaran langsung dari TVRI. Kamis 1 Oktober 2020

Pelaksanaan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila merupakan tindak lanjut surat Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Nomor : SEK-UM.04.01.297 tanggal 29/09/2020.

Bertempat di aula Rutan, kegiatan upacara secara virtual berlangsung pukul 08.00 s.d 08.30 WIB. Karutan, Jajaran Kasubsi serta seluruh Staff Rutan Magetan mengikuti upacara secara khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“ Ini tindak lanjut dari surat Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Nomor : SEK-UM.04.01.297 tanggal 29/09/2020. Untuk mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual” ungkap Kepla Rutan Kela II B Magetan Eries Sugiyanto

Eries mengajak momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila agar kita semua dapat melestarikan, mengamalkan dan mengembangkan dan mempromosikan pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dan kehidupan berbangsa dan bernegara. (ik/Is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button