DaerahSosialSumateraSUMUT

Rutan Tanjung Pura Bagikan Bantuan Sosial ke Masyarakat dan Panti Asuhan

BeritaNasional, ID, Langkat – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Tanjung Pura, Parlindungan Siregar A.Md.IP, S.H, didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan Iriadi, S.H, Kepala Pengamanan Rutan, Ronny Steven Hutapea A.Md.P, S.H, Kasubsi Pengelolaan/TU Rutan Tanam Raja Oloan Pandiangan, S.H, melaksanakan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penyerahan bantuan ke Panti Asuhan di Tanjung Pura, Kamis (29/7/2021).

Bansos dalam rangkaian kegiatan Kemenkumham, dengan tema “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” telah menyalurkan bansos berupa Sembako kepada masyarakat miskin terdampak Covid-19 dan ke dua Panti Asuhan di Tanjung Pura.

Karutan Tanjung Pura, Parlindungan Siregar A.Md.IP, S.H, mengatakan, kegiatan ini sebagai rangkaian dari kegiatan Kemenkumham, yaitu Kumham Peduli, Kumham Berbagi, untuk berbagi bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Bansos tersebut merupakan hasil pengumpulan sumbangan dana dari seluruh petugas Rutan di Tanjung Pura, sebutnya Karutan Tanjung Pura.

Informasi dirangkum beritanasional.id, pada pukul 09.00 Wib, Rutan Tanjung Pura bersama Lapas Narkotika Langkat dan Lapas Pemuda Langkat, melaksanakan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat, bertempat di Lapas Narkotika Langkat. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bansos secara serentak Se-Indonesia, melalui sambungan Virtual.

Kemudian Rutan Tanjung Pura melanjutkan kegiatan dgn menyambangi 2 Panti Asuhan di Tanjung Pura untuk menyampaikan bantuan sosial.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button