Sumatera

Saatnya UMKM Bangkit, Ayo Kuasai Pemasaran Digital Sebagai Solusi

BeritaNasiinal.id, PRINGSEWU – Sebuah kabar baik bagi para pelaku UMKM serta masyarakat Kabupaten Pringsewu lainnya yang berminat untuk berwirausaha.

Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Pringsewu bekerjasama dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Provinsi Lampung akan menggelar webinar, dengan menghadirkan pembicara top, diantaranya Sheila Ulfia Putri, SE, AAAIK, seorang praktisi pemasaran digital dan content creator, juga ada Ketua Komunitas Wirausaha Tangan di Atas Lampung, Asep Muzaki Senafal, MM dan lainnya, dengan keynote speaker Dr.Fauzi, pemerhati UMKM yang juga Wakil Bupati Pringsewu.

Webinar bertajuk ‘Saatnya UMKM Bangkit, Ayo Kuasai Pemasaran Digital Sebagai Solusi’ ini akan digelar pada hari Rabu, 20 Oktober 2021, pada pukul 09:00 WIB hingga selesai.

Selain melalui Zoom, webinar ini juga live di kanal YouTube. Anda yang berminat mengikuti webinar menarik ini, dapat melakukan registrasi melalui http://bit.ly/regwebumkm. Dan untuk kegiatan webinar ini, para peserta tidak dipungut biaya. (*/Ds/ Sugiyanto)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button