Daerah

Sadisnya Aksi Bullying Rambo Siswa SMP Di Garut, Korbannya Dicekik Dan Dibanting Ke Meja

Garut, Beritanasinal. ID – Sungguh tragis adanya aksi buliying yang menimpa pada anak SMP di satu sekolah di Garut, Jawa – Barat.

Anak SMP itu sebut saja Rambo (13), dengan teganya melakukan perundungan atau bullying pada teman di sekolahnya.

Korban M (13) siswa SMP di Cikajang Garut, harus mengalami luka serius, bahkan sampai tak sadarkan diri akibat kekerasan yang dilakukan Rambo.

Tentang tindak bully di sekolah tersebut dibenarkan Kapolsek Cikajang, Iptu Sularto.

Beberapa haru yang lalu tepatnya hari. Rabu, (10/8 ). Kapolsek mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi di ruangan kelas di satu sekolah di Cikajang.

Pada saat kejadian, korban mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri akibat dianiaya oleh teman kelasnya sendiri Rambo.

“Diduga terjadi tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan dengan cara mencekik, dan memukul serta membenturkan kepala korban ke meja belajar,” jelasnya dalam keterangan tertulis seperti dikutip Beritanasional. ID dari akun Instagram Infogarut. Selasa, (16/8 ).

Kapolsek menyebutkan, tindakan kekerasan di lingkungan sekolah itu diduga dilakukan oleh dua orang yang merupakan teman sekelas korban.

Sedangkan kondisi korban saat ini, kata Kapolsek, masih dilakukan rawat inap di Puskesmas Cikajang.

Adapun penyebab tindak pidana tersebut pihaknya masih melakukan pendalaman.

Menurut keterangan dari pihak pelapor, kasus bullying di lingkungan sekolah sudah sering terjadi bahkan ada yang sampai mengalami depresi. Namun kasus tersebut diduga selalu ditutupi oleh pihak sekolah.

Aksi Rambo “senyap”
Bupati Garut Rudy Gunawan terlihat sangat kaget saat diminta penjelasan kenapa kekerasan pada anak masih terjadi di sekolah. Bupati mengaku belum mendapatkan laporan terkait kasus perundungan yang mengakibatkan korban tidak sadar.

“Wah benar gitu kasus bully ?. Ada siswa yang menjadi korban perundungan? Di mana dan kapan hal itu terjadi? Saya lo tak mendapatkan laporan adanya kasus ini,” tandas Bupati Garut, Rudy Gunawan. ( Diky )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button