DaerahEks Keresidenan Madiun

Safari Politik, AHY Sambangi Magetan

BeritaNasional.ID, Magetan – Dalam rangka safari politik menuju pemenangan pemilu 2024 Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambangi Kabupaten Magetan. Jumat (20/5/2022)

AHY juga didampingi oleh adiknya Edi Baskoro Yudhoyono (IBas) Wakil Ketum partai Demokrat , Emil Dardak Wakil Gubernur Jatim, ketua DPD partai Demokrat jatim,  Sartono Hutomo Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil VII Jatim, Ratnadi Ismaon Anggota DPRD Prov.Jatim komisi I Fraksi demokrat. Dan dihadiri juga oleh Bupati Magetan Dr. Drs suprawoto, Ketua DPC Partai Demokrat Magetan Prof. Gana Febrana, plt. Anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Partai Demokrat , serta kader, simpatisan partai Demokrat kabupaten Magetan dan masyarakat Magetan. Kegiatan diadakan di area wisata Kebun Bunga Refugia Magetan

Meski diguyur hujan masyarakat magetan tetap bersemangat menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono. Rombongan AHY disambut dengan sangat riuh dengan yel-yel “AHY Presiden, IBAS Oke”.

“Kedatangan kami kesini untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat Magetan , kader dan simpatisan partai Demokrat kabupaten Magetan , Mudah-mudahan apa yang menjadi aspirasi dapat terealisasi demi kesejahteraan masyarakat Magetan kedepan”  terang AHY di tengah-tengah masyarakat kabupaten Magetan meskipun sedang diguyur hujan.

Pihaknya sangat mendukung program bupati Magetan dalam rangka memulikan dan mengembangkan Perekonomian Magetan setelah adanya covid19. “Mohon doa restu partai Demokrat berikhtiar semoga kedepan pada pemilu 2024 partai Demokrat bisa memimpin bangsa Indonesia semoga program-program seperti jaman SBY dulu antara lain BLT, KUR, PMPM, Raskin, Beasiswa santri bisa terealisasi , bisa disalurkan ke masyarakat seperti dulu

AHY berharap, semoga kedepan kita semua selalu diberi kesehatan sehingga dapat berjuang dan memenangkan partai Demokrat untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. (may)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button