Daerah

Safari Ramadan Hari Kedua, Bupati ASA Serahkan Bantuan Hibah Keagamaan

BeritaNasional.ID, Sinjai – Bupati Sinjai, Andi Seto Asspa (ASA) menyerahkan bantuan hibah keagamaan di Masjid Miftahul Jannah, Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (06/04/2023) malam.

Selain bantuan hibah keagamaan, Bupati ASA yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj, Andi Nurhilda Daramata Seto juga menyerahkan bantuan pribadi di masjid tersebut.

Penyerahan bantuan itu sebagai rangkaian safari Ramadan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Usai menyerahkan bantuan, Bupati ASA berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam memenuhi kebutuhan masjid.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk peningkatan pembangunan masjid ini”, Terangnya dihadapan para jamaah masjid tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati ASA juga mengajak seluruh masyarakat Sinjai Tengah dan khususnya masyarakat Desa Bonto untuk dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk, dan mendapat berkah dari Allah SWT.

“Mari kita mengisi bulan suci ramadan ini dengan kegiatan – kegiatan yang positif atau yang bermanfaat. Tetap menjaga silaturahmi,” sambungnya

Terakhir Alumni Monash Melbourne, Australia ini kembali meminta dukungan masyarakat Sinjai Tengah, khususnya di Desa Bonto untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan untuk Sinjai yang lebih baik. Sebab, kata dia tanpa dukungan dari masyarakat, pembangunan mustahil dilaksanakan.

“Mari bersama-sama untuk bersatu, bersinergi dan mendukung program pembangunan yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Momentum Safari Ramadan di malam kedua ini, pengurus Masjid Miftahul Jannah juga menerima bantuan pembangunan dari Kantor Kemenag Sinjai, PDAM Tirta Sinjai Bersatu, serta Bank Sulselbar Cabang Sinjai.

Kegiatan Safari Ramadan ini diakhiri dengan Salat Tarawih secara berjamaah yang dihadiri oleh jemaah masjid Miftahul Jannah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button