DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Safari Salat Tarawih, Kasdim Situbondo Ajak Jamaah Vaksin

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak, S.Ag bersama Lettu Kav Suyitno Pasi Intel Kodim, Letda Inf Suyitno Pasandi Kodim dan Kapten Arh Margoto Danramil Panarukan melaksanakan safari salat tarawih dan serbuan vaksinasi boster di Masjid Baitur Rahman Dusun Krajan, Desa Bungatan, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Selasa (26/4/2022).

Dalam kegiatan safari salat tarawih tersebut, rombongan Kasdim 0823 Situbondo disambut oleh Danramil 0823/15 Bungatan Kapten Inf Sukoanoto beserta anggota dan Kades Bungatan bersama perangkatnya serta pengurus Masjid Baitur Rahman.

Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa, kehadirannya ke Masjid Baitur Rahman selain melaksanakan salat berjamaah Isya’ dan Tarawih serta melaksanakan vaksinasi juga melakukan silaturrahim kepada para tokoh agama dan masyarakat di wilayah Desa Bungatan, Kecamatan Bungatan.

“Perlu kami mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu perlu tetap menjaga prokes secara ketat. Banyak saudara kita yang telah meninggal akibat terpapar Covid-19. Untuk itu, kami mengajak kepada para jamaah Masjid Baitur Rahman yang belim vaksin untuk melaksanakan vaksinasi,” ajak Kasdim Situbondo.

Lebih lanjut, Kasdim Situbondo mengatakan, peran tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin sangat penting. “Untuk itu, kami mohon bantuan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin agar mau divaksin,” pungkas Mayor Sampak.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button