TNI Dan Polri

Safari Sholat Subuh Danramil 03/Serengan Disambut Hangat Takmir Masjid Jami Muslimin

BeritaNasional.ID, Surakarta – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dan meningkatkan Keimanan serta Ketaqwaan kepada Alloh SWT, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta selalu rutin melakukan kegiatan ibadah Safari Sholat subuh berjamaah dengan masyarakat Kecamatan Serengan.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 03/Serengan ,Kapten Inf Trisakti Kristyoso dan bersama anggotanya untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Muslimin, tepatnya di RT:1 RW:1 kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta, Jum’at (7/2/2020).

Danramil Serengan mengatakan bahwa kegiatan ibadah Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat. Selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana TNI untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat sekitar.

“Dengan seringnya kita melakukan sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat,” ucap kapten Inf Trisakti Kristyoso.

“Selain itu kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat dgan ikut membantu tugas TNI dalam memelihara kamtibmas dengan menghidupkan hidup gotong royong (kerja bakti) dan tetap menjaga kerukunan antar warga biar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Ucapan Terimakasih dari Ketua Takmir Masjid Jami Muslimin (Bpk Tantohwi) Kepada Danramil Serengan dan Angotaya, yang sudah berkenan melaksanakan Sholat Subuh di masjid jami muslimin, “Matur suwun Bpk Danramil dan anggota Koramil Serengan yang sudah berkenan ikut Meramaikan dan memakmurkan masjid kami, semoga dengan safari solat subuh ini dapat menjalin ikatan Silaturahmi yang eret dan baik antara Masyarakat dengan TNI,” Ungkap Tantohwi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button