Kalimantan Barat

Safari Subuh DMI di Masjid Baitussalam, AKP Masdar Sampaikan Pesan Persatuan Pasca Pemilu

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sekadau menggelar Safari Subuh di Masjid Baitussalam, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir pada hari Minggu (3/3/2024) pukul 04.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar, Ketua Masjid Baitussalam H. Syahbudin, Anggota Koramil Sertu Suroso, dan jamaah masjid Baitussalam.

Kasat Binmas AKP Masdar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus masjid Baitussalam atas kesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menyampaikan bahwa situasi di Kabupaten Sekadau pada umumnya aman dan kondusif.

Masdar juga menyampaikan apresiasi kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan segenap lapisan masyarakat atas partisipasi dalam Pemilu Serentak 2024 yang berlangsung aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Sekadau.

“Pleno di tingkat PPK dan Kabupaten sudah selesai dengan aman. Dokumen Formulir D hasil Rekapitulasi Pleno Tingkat Kabupaten Sekadau sudah di kirim dan di kawal oleh Polres Sekadau, KPU, dan Bawaslu Kabupaten Sekadau ke KPU Provinsi Kalimantan Barat dengan selamat dan aman,” kata Masdar.

Masdar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2024. Lupakan perbedaan pilihan dan pandangan politik demi membangun Kabupaten Sekadau yang aman, damai, dan sejahtera.

Safari Subuh dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Drs. Sunari tentang “Membersihkan Iman Kita dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H”.

Kegiatan Safari Subuh DMI Sekadau ini merupakan program rutin yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempererat silaturahmi antar umat Islam di Kabupaten Sekadau. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button