DKI JakartaPolitik

Sah, Kartu Tanda Pendukung Anies Baswedan Segera Launching

BeritaNasional.ID, JAKARTA – Calon Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029 Anies Baswedan tandatangani Kartu Tanda Pendukung Anies (KTP A) yang akan segera disebarluaskan.

DPP ABRI-1 (Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu) menyiapkan kartu ini untuk Relawan, masyarakat pendukung, simpatisan Anies Baswedan Se-Indonesia. Kartu ini sebagai simbol upaya mengkonsolidasi kekuatan dan gerakan seluruh elemen pendukung Anies Baswedan.

Pemegang KTP A akan menjadi simpul aktif proses pengawalan suara dan pemenangan bakal calon Presiden / Wakil Presiden Anies – Muhaimin (AMIN) di tingkat Nasional. Target ABRI-1 dengan KTP A ini, Relawan Anis Baswedan hadir di setiap TPS se-Indonesia.

Ini luar biasa, KTP A ini disetujui, ditanda tangani langsung oleh Bapak Anies Baswedan, penandatanganan secara simbolis KTP A oleh Bapak Anies Baswedan ini menjadi wujud kedekatan dengan seluruh pendukung dan ikhtiar untuk merangkul sebanyak – banyaknya elemen masyarakat yang berbhineka,” sebut Ketua Umum DPP ABRI-1 Rahmadsyah usai pertemuan bersama Capres Anies, Kamis (14/09/2023).

Pendistribusian realisasi KTP A ini dengan syarat mendaftarkan diri pada Aplikasi Anies.App (Link resmi Relawan Nasional) ABRI-1 dengan mengonfirmasi via WhatsApp Call Center MABES ABRI-1 : 081 1998 2024.

Teks foto :
Teks foto : KTP A yang akan di sebarluaskan ABRI-1 kepada seluruh pendukung dan simpatisan Capres Anies Baswedan.

“Luar biasa, kami optimis KTP A ini akan menjadi daya tarik masyarakat, karena KTP A ini disetujui, ditandatangani langsung oleh Bapak Anies Baswedan,” ujar Rahmadsyah.

Jumlah pemilih dalam negeri untuk 514 kab/kota, 7.277 kecamatan, 83.731 desa/kelurahan, 820.161 TPS, terdiri atas pemilih laki-laki 101.467.243, pemilih perempuan 101.589.505 dengan jumlah pemilih dalam negeri Pemilu 2024 se-Indonesia sebanyak 203.056.748.

Pada penandatanganan Kartu Tanda Pendukung Anies (KTP A) selain dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ABRI-1 Rahmadsyah, Habieb Muhsin (Penasehat), Asyari Usman (Penasehat), A. Hasyim (Pembina), Zul Chandra (Ketua OKK), Henu (Wasekjen), Ibnu Prayudho (Ketua DPW ABRI-1 Kalimantan Utara). (Fitrah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button