DaerahMetroRagamSulawesiWajo

Sahabat Gerobak Baca Bakal Kembali Beroperasi di Kabupaten Wajo

BeritaNasional.ID, Wajo—Salah satu penggiat literasi di Kabupaten Wajo yaitu Sahabat Gerobak Baca yang dipelopori oleh Mahasiswa IAI As’adiyah Sengkang setelah libur Ramadhan akan kembali beroprasi di Kabupaten Wajo khususnya sekitar kota Sengkang.

Diketahui sebelumnya Sahabat Gerobak Baca ini beroprasi di Kampus yang ada di Wajo dan di sekitar lapangan merdeka Sengkang, setelah masuk Bulan Ramadhan Sahabat Gerobak Baca berhenti sejenak di Karenakan para pengurus pulang kampung.

Rahman Zulkifli, Pemuda Pencetus Sahabat Gerobak Baca di Kabupaten Wajo

“Pada saat bulan ramadhan Gerobak Baca tidak beroperasi karena para teman-teman pengurus kembali ke kampung halaman dan ada juga yang keluar tugas Ramadhan” Ucap Andi Sermayana salah seorang Pengurus Sahabat Gerobak Baca kepada BeritaNasional.ID(12/6).

Ditambahkan Rahman Zulkifli sebagai pencetus Sahabat Gerobak Baca di Kabupaten Wajo, mengatakan Sahabat Gerobak Baca akan kembali beroperasi dalam waktu dekat ini.

“Insyah Allah Sahabat Gerobak Baca akan kembali kami operasikan di sekitar Kota Sengkang termasuk di Kampus dan di tempat-tempat keramaian yang ada di Kabupaten Wajo ini,” Ucap Rahman Zulkifli pencetus Sahabat Gerobak Baca yang juga sebagai Aktivis PMII Wajo itu.

Laporan; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close