AcehDaerah

Salur Sarana Olahraga, IPAM Apresiasi Medco

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Ikatan Pemuda Alue Ie Mirah (IPAM), Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur mengapresiasi PT Medco E&P Malaka, Blok A Aceh Timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua IPAM Hendra Budiman atau akrab dikenal ‘Paindra’ kepada media ini.

“Atas kepedulian perusahaan selama ini patut kita apresiasi, dan kami sampaikan terimakasih atas bantuan sarana olahraganya” pungkas Paidra didampingi sejumlah pemuda disela penyerahan sarana olahraga dari Medco di lapangan bola bersama, tepatnya di Desa Suka Makmu, Kecamatan setempat. Kamis, (04/11/2021).

Menurutnya, sarana olahraga yang diterima ini tidak hanya di manfaatkan oleh pemuda Alue Ie Mirah saja, namun akan dimanfaatkan oleh pemuda pencinta sepak bola di sejumlah Desa sekitar setiap sorenya pada saat latihan bersama.

“Kita harap, melalui giat olahraga ini akan menjadi kebiasaan baru untuk menjadi pemuda sehat dan kuat, tentunya terhindar dari hal-hal negatif” harap ketua IPAM.

Sementara itu, Ketua olahraga IPAM Mustafa juga menyampaikan hal senada.

Menurutnya, bantuan sarana olahraga dan mesin potong rumput ini sangat bermanfaat bagi lapangan bola bersama Indra Makmu.

“Dengan ada sarana potong rumput ini akan memudahkan para pemuda dalam bergotong royong membersihkan lapangan” ujar Mus.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button