Ragam

Sambangi Ponpes Mambaul Huda, Bhabinkamtibmas Barurejo Sampaikan Pesan Kamtibmas

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Upaya aparat kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan bersilaturahmi pada tokoh-tokoh yang ada di wilayahnya sambil menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Bripka Sunaryo. Pada Jumat (30/3/18), Bripka Sunaryo bersilaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Huda, Dusun Sumber Urip, Desa Barurejo, KH Muslimin Sholeman.

“Sambil bersilaturahmi, Bripka Sunaryo menitipkan pesan-pesan kamtibmas pada KH Muslimin untuk disampaikan pada santri maupun warga masyarakat sekitar,” tutur Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto, SSos.

Melalui tokoh agama itu, diharapkan pesan-pesan kamtibmas bisa diterima dan dilaksanakan oleh warga masyarakat maupun santri ponpes. “Warga akan lebih taat pada kiai nya. Sehingga kami yakin melalui Pak Kiai maka pesan-pesan kamtibmas akan sampai pada masyarakat dan akan dengan ikhlas dilaksanakannya,” tandasnya. (Urip Limartono Aris)

Caption : Gayeng. Bripka Sunaryo saat silaturahmi ke Kiai Muslimin Sholeman di Ponpes Mambaul Huda

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close