Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Sambangi Ponpes Mambaul Huda, Bhabinkamtibmas Barurejo Sampaikan Pesan Kamtibmas

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Upaya aparat kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan bersilaturahmi pada tokoh-tokoh yang ada di wilayahnya sambil menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Bripka Sunaryo. Pada Jumat (30/3/18), Bripka Sunaryo bersilaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Huda, Dusun Sumber Urip, Desa Barurejo, KH Muslimin Sholeman.

“Sambil bersilaturahmi, Bripka Sunaryo menitipkan pesan-pesan kamtibmas pada KH Muslimin untuk disampaikan pada santri maupun warga masyarakat sekitar,” tutur Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto, SSos.

Melalui tokoh agama itu, diharapkan pesan-pesan kamtibmas bisa diterima dan dilaksanakan oleh warga masyarakat maupun santri ponpes. “Warga akan lebih taat pada kiai nya. Sehingga kami yakin melalui Pak Kiai maka pesan-pesan kamtibmas akan sampai pada masyarakat dan akan dengan ikhlas dilaksanakannya,” tandasnya. (Urip Limartono Aris)

Caption : Gayeng. Bripka Sunaryo saat silaturahmi ke Kiai Muslimin Sholeman di Ponpes Mambaul Huda

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close