Eks Keresidenan Madiun

Sambangi Rutan Magetan, Kakanwil Kemenkumham Jatim Beri Penguatan Tugas dan Fungsi Pemasyarkatan

BeritaNasiona.ID, Magetan,Jatim – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, Bersama Ka. Korwil Madiun Kadek Anton Budiharta mengunjungi Rutan Magetan. Kedatangan rombongan bertujuan untuk meninjau kondisi Rutan, Karena ini pertama kalinya Kakanwil Heni Yuwono datang ke Magetan. Selain itu kedatangan Kakanwil juga untuk memberikan penguatan terkait Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan.

Dalam kunjungannya Kakanwil Heni Yuwono beserta jajaran langsung disambut oleh Plh. Karutan Magetan, Rudi Erwanto dan Pejabat Struktural. Di mulai dari PTSP depan, Peninjauan oleh Kakanwil kali ini meliputi seluruh area. Mulai dari layanan Inovasi NITIP SI JALU, ruang penggeledahan, ruang kunjungan tatap muka, dapur restorasi, Inovasi ALIM hingga kemudian berturut-turut melihat setiap sudut blok hunian Rutan.

Kemudian Kakanwil menuju Aula Puntadewa Rutan Magetan dan membuka serta memberikan penguatan terkait tugas dan fungsi. Dalam acara ini, juga turut hadir seluruh elemen Rutan dari pejabat struktural, staf sekaligus petugas jaga tanpa terkecuali.

Kakanwil sangat mengapresiasi terkait kondisi lingkungan di Rutan Magetan. “Saya sangat mengapresiasi, meskipun UPT kecil namun dari ketertiban dan kebersihan sudah sangat baik. Apalagi terkait makanan untuk warga binaan dan Klinik Kesehatan. Sudah memenuhi standar dan sudah memiliki ijin klinik,” Jelas Heni Yuwono. Rabu (18/10/2023),

Heni Yuwono juga memberikan semangat kepada seluruh pegawai Rutan Magetan dalam melaksanakan tugas dan untuk meraih predikat WBK. “Tetap semangat bapak ibu sekalian dalam meraih WBK, Jaga kondisi yang sudah kondusif. Laksanakan tugas dan fungsi sesuai SOP serta terapkan tata nilai PASTI,” Tutup Kakanwil Heni Yuwono. (ik/hms)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button