Daerah

Sambut HANI KODIM 1402 /Polmas Pukul Genderang Perang Narkoba

 

Berita Nasional.ID.Polman Sulbar — Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional , Satuan Lantas Polres Polman melakukan pengawalan dan pengamanan Senam Jalan Sehat yang diadakan BNNK Polewali Mandar di Area Sport Center Polewali , Minggu (8/7).

Pengawalan dan pengamanan dupimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Lantas Iptu .Jumanto Agung .S.Pd. S.H beserta piket siaga , kegiatan dimulai dengan senam bersama yang dilanjutkan dengan jalan santai seeta penandatanganan pernyataan bersama Anti Narkoba. Turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Polman Kombes .Pol .Mihardi, SH.SIK, Asissten 1 Pemda Polman , Ka BNNK Polman Syabri Syam ,

Kegiatan ini bertujuan mendukung Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2018 sekaligus sebagai ajang sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menolak narkoba.

Pada akhir kegiatan diadakab pengundian doorprize dengan hadiah sepeda, kulkas, dispenser, kompor gas dan hadiah menarik lainnya.

” Semoga Kabupaten Polewali Mandar aman dan damai bebas dari penyalahgunaan Narkoba dan tertib berlalu lintas selamat di jalan. Aamiin Yra. Harap Kasat Lantas Polres Polman AKP . Suhartono.SH.SIK. (Yuni Join).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close