Daerah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Madiun Sambangi Penyandang Disabilitas

BeritaNasional.ID, Madiun – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020.  Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto SH,  SIK mengadakan Bakti Sosial  di SLB Bahanul Amanah Desa Banjarsari Wetan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun. Kegiatan yang dilakukan pada hari jumat 26/6/2020 ini di ikuti oleh PJU Polres Madiun,  Kapolsek Dagangan AKP Muh. Isnaini Ujianto SH. Camat Dagangan Tardji S.Stp. Kades Banjarsari Ahmad Yani dan keluarga besar SLB Bahanul Amanah.

Dalam kegiatan Tersebut Kapolres berkenan memberikan bantuan sembako berupa Beras Mie instan dan Parcel.

Pada kesempatan tersebut AKBP Eddwi Kurniyanto SH, SIK berpesan untuk tetap menerapkan Protokoler New normal. Dan sangat berterima kasih serta mengapresiasi kepada pengurus SLB Bahanul Amanah yang telah memotivasi anak penyandang disabilitas untuk tidak pantang menyerah. Jaga kesehatan sesuai protokoler yang telah ditentukan.

Kapolres Madiun mengharapkan bahwa Bakti Sosial ini bisa menjalin tali silahturahmi antara Polres Madiun dengan SLB Bahanul Amanah.

Ditempat yang sama Kepala SLB Handik Indarwati M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto SH,  SIK, dan jajaran atas kepedulianya membantu SLB Bahanul Amanah, sehingga kepedulian tersebut bisa memotivasi dari siswa-siswi SLB Bahanul Amanah. (Ryo/Is)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close