Pemkab Sidrap

Sambut Hari Jadi Sidrap, ASN Sidrap Ramai-Ramai Donor Darah

Darah Terkumpul sebanyak 75 Kantong

image_pdf

BeritaNasional.ID Sidrap,— Menyambut Hari Jadi Kabupaten  Sidrap yang ke 675, Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar aksi donor darah yang dilakukan Dinas Kesehatan, Unit Tranfusi Darah RS Nene Mallomo dan PMI Sidrap, yang diblaksanakan di Baruga Kantor Bupati Sidrap, Senin 11 Februari 2019.

Aksi donor darah ini, ASN lingkup Pemkab Sidrap berbondong-bondong secara sukarela ikut ambil bagian untuk mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, aksi donor darah ini mengumpulkan sedikitnya 75 kantong darah.

Donor darah merupakan rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-675 Sidenreng Rappang yang puncaknya pada 18 Februari mendatang. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan isai pelaksanaan Upacara Bendera.

Sejumlah pejabat ikut mendororkan darahnya, diantaranya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Perempuan dan Perlindungan Anak, Patahangi Nurdin,  Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Andi Anis Dachlan.

Terlihat pula Staf Ahli Bupati H Amir A Wali, Kadis PUPR Perhubungan, Abdul Rasyid, Direktur RSU Arifin Nu’mang, dr Budi Santoso dan Sekretaris Kominfo Haris Alimin.

Sekretaris PMI Sidrap, Muhammad Yakub mengapresiasi donor darah yang dilaksanakan tersebut. Menurutnya, kegiatan itu sangat membantu dalam ketersediaan stok darah.

“Alhamdulillah, 75 kantong darah terkumpul dari kegiatan ini. Kami sangat mengapresiasi kepedulian teman-teman, semoga ke depan lebih banyak lagi yang ikut mendonor” ungkap Yakub.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close