Maluku

Sambut Hari Raya Idul Adha, PT. Alam Raya Abadi Sumbangkan Dua Ekor Sapi Kurban

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, PT. Alam Raya Abadi (ARA) menyumbang hewan kurban dua ekor sapi dan diberikan pada dua Desa yaitu Waisuba dan Cemara Jaya, Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), dan diberikan langsung pada pengurus Mesjid Baiturahman, dan Nurul Insan pada Kamis (30/7/2020).

Mahrim Resource Departement (HRD) PT. Alam Raya Abadi (Ara) pada beritanasional.Id. mengatakan bahwa ini merupakan agenda rutin setiap tahun perusahaan.

“PT. ARA melengkapi berbagai program, salah satunya saat perayaan Hari Raya Idul Adha atau sering kali disebut lebaran kurban, ” ungkap Resource Departement PT. Alam Raya Abadi.

Dengan bantuan hewan kurban, PT. ARA berharap masyarakat dapat merayakan Idul Adha 2020 dengan tenang dan damai.

“Kami mewakili perusahaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua,” pungkas Mahrim.

Usai diserahterimakan, antara panitia mesjid dan pihak perusahan PT. Alam Raya Abadi, dua ekor hewan kurban itu dibawa oleh masing-masing perwakilan takmir. Selanjutnya akan disembelih pada Idul Adha dan dagingnya dibagikan pada fakir miskin atau yang berhak menerima serta masyarakat sekitar lingkar tambang.

Dalam penyerahan hewan kurban itu Resource Departement PT. Raya Raya Abadi, tak henti menyampaikan agar masyarakat tetap menaati protoko kesehatan karena parayaan lebaran Idul Adha tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu.

“Demi mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close