TNI Dan Polri

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Sumut Gelar Bakti Sosial dan Religi

BeritaNasional.ID Medan – Selain menggelar olahraga bersama, Polda Sumut turut menggelar bakti sosial dan bakti religi dengan bilal mayit, penggali kubur dan nazir masjid dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 73 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (21/6/2019).

Bilal mayit, penggali kubur dan nazir masjid ini mendapat pengobatan gratis meliputi pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi, pemeriksaan tensi darah dan lainnya.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan cek kesehatan gratis sebagai wujud kehadiran negara kepada masyarakat. Serta bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Dalam momentum HUT Bhayangkara ke- 73 ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik Polri dengan masyarakat. Sebab, Polri merupakan pelayan serta pengayamom masyarakat,” katanya.

Selain memberikan cek kesehatan gratis, Agus mengungkapkan Polda Sumut juga telah memfasilitasi pengobatan gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. Adapun pengobatan gratis yang telah dilaksanakan operasi bedah mulut, dan katarak.

Usai pengobatan gratis, kegiatan dilanjutkan dengan bakti religi, seperti solat jumat berjamaah serta memberikan santunan kepada bilal mayit, penggali kubur dan nazir masjid.
(Kiel)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close