TNI Dan Polri

Sambut HUT Ke-74 TNI AU, HDCI Medan Silaturahmi ke Lanud Soewondo

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI AU Tahun 2020, HDCI Medan Silaturahmi ke Lanud Soewondo Medan. Puluhan pengemudi motor dengan CC diatas 500 hingga 1900 CC, yang diketuai oleh T. Rinel padati Shelter Apron Charlie Lanud Soewondo, Minggu (23/2/2020) Jam 10:00 WIB.

Harley-Davidson yang dikenal sebagai motor gede alias moge sangat kental dengan style macho, gagah dan keren bagi pengendaranya.

Berbagai Harley-Davidson berjajar di Selter diantaranya jenis Cruiser yang sekilas mirip dengan jenis touring, namun jenis Cruiser masih dikelompokkan dalam tipe Softail, Harley Fat Boy, Heritage, Dyna atau yang akrab disebut “rubber mount”, tipe Sport ster dan V-Rod serta Buell.

Ketua Harley-Davidson kota Medan, T. Rinel di dampingi Haviz selaku General manager Sumatra Motor Harley-Davidson pada awak media di lokasi menjelaskan kedatanganya bersama anggota ke Lanud Soewondo dalam rangka menjalin silaturahmi dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI AU tahun 2020.

“Kami datang ke Lanud Soewondo ini dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan Lanud Soewondo serta menyambut HUT TNI AU ke- 74. HDCI kota Medan berdiri sejak tahun 1991/ 1992 yang sekretariatnya di Jalan S.Parman dan hingga kini beranggotakan sekitar 115 orang anggota dan 75 orang masih dalam proses pembaharuan keanggotaan,” jelas T. Rinel.

Tambah Rinel lagi, “Alhamdulillah kedatangan kami disini disambut baik oleh Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto S.Sos., M.A.P dan jajaranya,” katanya.

Sementara itu Danlanud Soewondo, dikesempatan yang sama juga menjelaskan bahwa kedatangan komunitas motor gede HDCI Medan ke Lanud Soewondo dalam rangka silaturahmi serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Hari ini keluarga besar HDCI Medan sebelumnya mendengar ada latihan pesawat tempur milik TNI AU, jadi mereka datang ke Lanud Soewondo untuk melihat dari dekat alutsista TNI AU, saya sampaikan bahwa Lanud Soewondo juga terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, jadi saat komunitas ini ingin datang bersilaturahmi kita sambut baik. Mereka juga menyampaikan jika kedepannya ada event-event mereka siap bersinergi. Intinya, ini silaturahmi agar Lanud Soewondo dan masyarakat tetap dekat,” pungkas Kolonel Pnb Meka Yudanto.

Disela-sela silaturahmi para anggota HDCI Medan juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan latar belakang pesawat tempur Hawk 100/200 dan puluhan motor Harley-Davidson.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close