AdvedtorialMamujuSulbar

Sambut Siti Nur Azizah Ma’ruf, Pemprov Sulbar Siap Kerjasama Unesa

BeritaNasional.ID.MAMUJU.SULBAR–Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Pengembangan, Kerja Sama, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Universitas Negeri Surabaya (UNESA)Prof dr Hj Siti Nur Azizah Ma’ruf berkunjung ke Sulbar, melakukan audiensi dan silaturahmi dengan PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, di Kantor Gubernur Sulbar, Rabu , 17 Mei 2023

Ketua Umum DPP Persami Siti Nur Azizah Ma’ruf ini mengaku sudah kali kedua berkunjung ke Sulbar. Namun kali ini kehadirannya sebagai perwakilan Unesa, bermaksud membahas kerjasama dengan Pemprov Sulbar.

“Kehadiran saya lebih kepada silaturahmi dan bagaimana membangun kerjasama dan sinergi dengan Pemprov Sulbar. Di Sulbar, saya lihat beberapa bisa kita lakukan kerjasama dan senergikan dengan Perseroda di Sulbar,” kata Siti Nur Azisah melalui sambutannya.

Dengan potensi itu, Sulbar memiliki peluang sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN) dan diharapkan bisa selangkah lebih maju dari daerah lain.

Penjabat Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyambut dan mendukung kerjasama tersebut. Menurutnya Sulbar memerlukan sentuhan dari banyak pihak sehingga menjadi provinsi yang maju.

“Harapan kami seperti itu dengan Unesa bisa membuka ruang-ruang kerjasama di banyak titik. Bisa dengan berbagai sektor di Sulbar,” pungkasnya.

Bahkan Zudan mengharapkan, melalui Siti Nur Azizah Ma’ruf dapat menarik mitra lainnya ke Sulbar untuk bersama-sama membangun Sulbar.

“Saya mendukung program kerjasama ini. Mudah mudahan Allah merahmati, prof Nur Azizah bolak-balik lagi ke Sulbar ini bawa mitra yang lain. Kami akan mendukung bersama rekan rekan kepala OPD. Dan disuvervisi oleh pak sekda. Demikian (Unesa), mudah-mudahan berkah disini nanti tolong bawa kawan-kawan yang lain,” pungkasnya. (rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button