ACEH

Sambut Tahun Baru Islam 1441 Pemuda Muhammadiyah Santuni Fakir Miskin

Beritanasional.id, Meulaboh – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat menyalurkan 600 paket sembako gratis untuk fakir miskin, anak yatim serta kaum duafa yang berdomisili di Gampong Ujong Baroh dan Runding kecamatan Johan Pahlwan Kabupaten Aceh Barat – Aceh, Sabtu (31/8/19).

Penyaluran santunan tersebut dipusatkan di halaman parkir Mesjid Attaqwa Muhammadiyah Jalan Tgk. Dirundeng Meulaboh yang turut di hadiri oleh Pimpinan Cabang PT. Pegadaian (Persero) Syari’ah cabang Meulaboh Asri Khalidi, SE dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Barat H. Darius Ibnu hajar Nasution, MA serta jajaran.

Selain menyantuni ratusan faikir miskin dan anak yatim, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah syiar Islam, dalam rangka menyambut 1 Muharram 1441 H.

Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Meulaboh, H. Darius Ibnuhajar Nasution, MA, mengatakan kegiatan terdebut merupakan bentuk tindaklanjut dari terjalinnya kerjasama antara PT. Pengadaian Cabang Meulaboh dengan DPD Muhammadiyah.

“Ini adalah salah satu bentuk kegiatan tindaklanjut dari kerjasama yang terbangun antara organisasi kepemudaan muhammadiyah dan PT. Pengadaian cabang meulabih, semoga kegiatan yang bermanfaat seperti ini akan terus terlaksana,” kata Darius. (Azhari)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close