Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
DaerahNasionalSulawesi

SAN IB PANDAWA: SATGAS TMMD KE 99 KODIM 1405 Gotong Royong Dengan Masyarakat Pindahkan Rumah Warga

image_pdf

BARRU, BERITANASIONAL.ID-Dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui Program TMMD dalam bentuk kegiatan Fisik dan Non Fisik namun kegiatan TMMD Kodim 1405/Mlts di Kabupaten Barru berbeda ditempat lain yaitu Satgas TMMD ke 99.7/7

Selain melaksanakan kegiatan Fisik dan Non Fisik juga melaksanakan Bantuan kepada warga yang membutuhkan seperti membantu warga dalam memindahkan rumahnya, hal ini merupakan wujud dalam menciptakan kembali Budaya Bangsa, Kebersamaan dan memotivasi Budaya Gotong Royong demi kepentingan Umum Bangsa dan Negara, dalam kegiatan tersebut Nampak hadir Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Drs. Syarifuddin Sara, M.Si selaku Dansatgas TMMD ke 99 Tahun 2017 di Kab.Barru, Pasi Intel, Pasi Log, Pasi Ter, Para Danramil dan Komandan SSK Kapten Inf Haris Surya membaur dengan warga bersama sama memindahkan Rumah warga di Dusun Congko Desa Siddo, Kec. Soppeng Riaja Kab .Barru.

Burhanudiin Pemilik rumah menyatakan bahwa “ Saya selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih pihak TNI TMMD dan warga lain yang telah bersedia membantu kami dalam rangka memindahkan rumah kami yang jaraknya 150 dari tempat ini “ Ucap burhanuddin.

Zul

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close