Ragam

Sandi Usman dan Risman Darmin Nahkoda Baru BEM FH UMMU

Beritanasional.ID, Ternate – Nahkoda Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Maluku Utara berganti.

Sandi Usman dan Risman Darmin akhirnya terpilih, masing-masing sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) periode 2020-2021, Selasa (14/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Riskiani Husni, usai pemilihan turut berterimakasih kepada seluruh pihak yang tengah berkontribusi, mendukung penuh hingga terselenggaranya pemilihan BEM FH UMMU dengan baik.

Terpilihnya pasangan calon (Paslon) nomor 2 itu melalui musyawarah besar (Mubes) yang gelar di lantai 3, ruang Baharuddin Loppa, Fakultas Hukum UMMU, Senin (13/7/2020).

Musyawarah besar ke-VIII tersebut telah berlangsung sejak 7 Juli 2020 kemarin hingga hari ini dan diikuti oleh dua kandidat Paslon. Hasil perhitungan suara sendiri, paslon nomor urut 2, yang telah ditetapkan sebagai Ketua BEM FH terpilih, memperoleh 331 suara dan Paslon nomor urut 1, Sunarto Saraffudin dan Sukiman Sawal memperoleh 327 suara.

Ketua BEM terpilih Sandi Usman, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Fakultas Hukum Muhamadiyah Malut, yang sudah mempercayakan pihaknya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai ketua dan wakil ketua BEM FH Ummu.

“Akan bekerja sesuai dengan AD/ART BEM FH Ummu sebagai acuan arah gerak BEM FH Ummu,” tandas Sandi di hadapan mahasiswa.

Alvira Nurul, Mantan Ketua BEM FH memberikan apresiasi dan berharap agar ketua BEM FH UMMU yang terpilih bisa membawa FH ke depan yang lebih baik untuk Fakultas dan terutama Universitas sendiri.

Sementara, Mantan BEM FH UMMU Periode 2017-2018, Marwan Buka turut memberikan kebanggaan kepada fakultas dan Universitas Muhammadiyah Maluku Utara Khususnya Kepengurusan BEM terpilih periode 2020-2021 oleh saudara Sandi Usman dan Risman Darmin.

Kegitan serah terimah jabatan pun berjalan lancar hingga usai pemilihan BEM pada pukul 15.00 WIT itu, dan di akhir kegaiatan semua pihak saling berjabat tangan. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close