Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Politik

Sandiaga Uno Apresiasi Flash Mob Relawan PADI Asri

image_pdf

BeritaNasional.ID Tangerang – Jelang perhelatan pilpres dan pileg 17 April 2019 mendatang, koalisi parpol pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kota Tangerang gelar acara deklarasi dan Flash Mob dukung paslon 02.

Acara yangg dihelat di lingkungan Taman Asri kecamatan Larangan diisi orasi para caleg yang menginginkan perubahan kepemimpinan nasional. Dalam orasinya para caleg yang berasal dari Demokrat, PKS dan Gerindra mengungkapkan kekecewaannya atas kondisi ekonomi dan politik tanah air.

“Buruknya sistem tata kelola keuangan negara yang carut marut mengakibatkan beban hidup masyarakat menjadi sulit,” kata Caleg Demokrat Gunawan Dewantoro, Senin (11//2019).

Menurut Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, beban utang negara sudah jauh diambang batas toleransi sehingga ekonomi bangsa ini menjadi terpuruk.

Acara ini sendiri mendapat apresiasi langsung dari Sandiaga Uno. Melalui video call yang tersambung langsung Sandiaga meminta para relawan PADI ASRI dan parpol koalisi paslon 02 utk menjaga soliditas dan militansi dalam pemenangan Prabowo Sandi 17 April mendatang.

“Seluruh, Caleg, timses dan relawan harus solid untuk mengawal pemenangan Prabowo-Sandi,” ujarnya singkat dalam sambungan Video Call.

Acara yg digelar oleh PADI ASRI minggu pagi ini, diikuti sekitar seribuan masa dan simpatisan yang membaur dengan para kader partai koalisi 02.

Saat gelaran Flash Mob yang diisi pawai simpatik kental nuansa persaudaraan antar kader dan simpatisan parpol pengusung. Masyarakat yg menyaksikan acara tersebut begitu cair dan turut bersuka ria menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini. (daftar/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close