TNI Dan Polri

Sar Intelakam Polres Majene Berbagi Takjil

Majene.Sulbar.Berita Nasional.ID–Satuan Intelkam (Sat Intel) Polres Majene,Wilayah Hukum.Polda Sulbar,  Berbagi takjil dibulan Suci , Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di depan Polres Majene dengan sasaran Tukang Becak, para pengguna jalan yang melintas dan sementara melaksanakan puasa, Senin (13/5/19) atau 8 Ramadhan 1440 H.,

Kanit IV Aiptu Basri, SH mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini ditujukan sebagai upaya untuk terus membangun dan membina kebersama/kekeluargaan serta menumbuhkan rasa saling peduli terhadap sesama khususnya kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.Takjil yang dibagikan adalah merupakan hasil inisiatif bersama Community Intelkam Polres Majene untuk berbagi keberkahan dibulan ramadhan.

“Suasana seperti ini tidak akan pernah didapatkan diluar ramadhan, jadi apapun bentuk ibadahnya harus betul-betul dimaksimalkan ya salah satunya bagi-bagi takjil,” Ucap Basri.

Disamping itu, untuk meningkatkan rasa kebersama dan persaudaraan Community Intelkam juga menggelar buka puasa bersama di warung Rezki Rawang-rawang Desa Bababulo Kec. Pamboang Kab. Majene.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button