TNI Dan Polri

Sat Binmas Polres Pasangkayu Tempel Pamplet Ajak Warga Pakai Masker

Pasangkayu.Sulbar–– Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Pasangkayu Akp Sukaryono S.H bersama personil binmas lainnya menempel Pamplet Ayo Pakai Masker di  tempat – tempat Strategis dan tempat yg mudah dilihat oleh Masyarakat. Selasa Siang (1/9/2020).

Pemasangan pamplet tersebut dilakukan untuk mengedukasi warga agar lebih sadar menggunakan masker setiap keluar rumah atau bepergian untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tampak dalam pantauan dilapangan, Akp Sukaryono Menempelkan Pamplet himbauan Ayo Pakai Masker pada salah satu bengkel di Kelurahan Pasangkayu, Atm BNI dan SPBU Bulu Cindolo dengan harapan agar mudah dilihat oleh masyarakat yang melaksanakan kegiatan ditempat tersebut.

Akp Sukaryono saat ditemui setelah penempelan Pamplet tersebut mengatakan  bahwa ” gerakan Ayo Pakai Masker ini didengungkan diseluruh indonesia untuk memutus penyebaran Covid-19.

Olehnya itu kami berharap agar masyarakat selalu memperhatikan protokoler kesehatan di kesehariannya dan memperhatikan 3M yaitu menjaga jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker agar kita terhindar dari covid-19″.Tuturnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close