SUMUTTanjung balai

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Sebar Stiker “Ayo Pakai Masker”

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona dan juga sebagai bagian dari Pelayanan Polri khususnya kepada Masyarakat.

Berbagai upaya dilakukan Sat Lantas Polres Tanjungbalai dengan salah satunya melaksanakan Sosialisasi menempelkan Stiker “Ayo Pakai Masker” untuk hidup Sehat agar terhindar dari bahaya Covid 19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin 12/7/21 dengan lokasi kendaraan yang melintas di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Jalan Jenderal Sudirman serta Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai.

Hal tersebut dilaksanakan Berdasarkan Intruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang peningkatan pendisplinan dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona Covid 19,serta Surat Telegram Kapolri Nomor STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah-langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Giat yang dilaksanakan Kasat Lantas AKP HW.Siahaan.SH, KBO dan Para Kanit Sat Lantas serta Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai menggunakan sarana Mobil dinas Sat Lantas, Pamflet himbauan pencegahan Covid-19 serta pengeras Suara.

Adapun sasaran dalam penempelan Stiker “Ayo Pakai Masker” tersebut adalah CV Taksi Sumatera, Truk Pengangkut Barang, Bus Sepadan, Bus Rajawali Citra Transport, Bus Almasar, dan lain-lain dengan harapan secara bersama kita pasti bisa cegah Corona.(As)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button