AsahanDaerah

Sat Pol – PP Asahan Salurkan Bantuan Baznas Kepada 239 Tenaga Kontrak Dan Petugas Kebersihan

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Kabupaten Asahan M. Yusuf Lubis SH, MSi secara simbolis menyerahkan bantuan uang tunai dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan untuk personil tenaga kontrak dan petugas kebersihan di lingkungan instansi yang dipimpinnya, Rabu (20/04/2022).

Bantuan uang tunai sebesar Rp 500 ribu per orang dari Badan Amil dan Zakat Nasional itu diberikan untuk sebanyak 239 orang tenaga kontrak dan petugas kebersihan yang bertugas di lingkungan kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Kabupaten Asahan.

Yusuf berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban personil tenaga kontrak dan petugas kebersihan Satpol – PP Kabupaten Asahan dalam menjalani ibadah di bulan suci ramadhan 1443 hijriah.

Kemudian Kasatpol – PP Kabupaten Asahan itu meminta kepada para tenaga kontrak dan petugas kebersihan yang berada di lingkungan Satpol – PP untuk tetap dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya selama bulan suci ramadhan.

Jalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai petugas penegak Perda dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum walau pun sedang menjalankan ibadah puasa. Pekerjaan yang kita laksanakan merupakan tugas mulia dan bermanfaat bagi masyarakat, kata M. Yusuf Lubis sembari mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Asahan atas bantuan yang telah diberikan.

Sementara Wakil Ketua Baznas Kabupaten Asahan Aswan Daulay S.Ag, MM berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh personil tenaga kontrak dan petugas kebersihan Satpol – PP Kabupaten Asahan di bulan suci ramadhan.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan kepada tenaga kontrak dan petugas kebersihan Satpol – PP ini merupakan zakat yang sebagian berasal dari zakat para PNS di lingkungan Pemkab Asahan yang dihimpun oleh Baznas.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk sinergitas Baznas Kabupaten Asahan dalam mendukung visi dan misi Bupati mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button