DaerahRagamSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Sat Samapta Polres Langkat Giat Patroli Asmara Subuh

BeritaNasional.ID, Langkat – Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas di Willayah hukum Kabupaten Langkat, Sumut, Tim Sat Samapta Polres Langkat melakukan giat patroli asmara subuh, Sabtu (30/4/2022) sekira pukul 05.00 Wib.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno kepada awak media mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan yakni berupa penghimbauan terhadap masyarakat untuk tidak bermain mercon/kembang api bersuara ledakan. Giat tersebut juga mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Kabupaten Langkat.

Kemudian menghimbau terhadap masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Giat juga bertujuan mengantisi terjadinya kasus 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Serta melakukan pengecekan terhadap CCTV dan APAR yang ada di Perbankan.

Tuk di Stabat tadi? Tim Sat Samapta Polres Langkat melakukan patroli mengenakan kenderaan Double Cabin Sabhara, dengan personil antara lain Bripka Rawap P. Siregar, Briptu Reza Kurniawan, Briptu Arief Kurniawan.

Adapun sasaran patroli asmara subuh, diantaranya di Alun-alun T. Amir Hamzah-Stabat, seputaran GOR-Stabat, Bank BNI Unit Stabat, Masjid Raya Stabat, dan diseputaran Titi Penceng-Stabat.

Adapun hasil giat yang diharakan, diantaranya terciptanya kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid -19 di Wilkum Kabupaten Langkat. Terciptanya rasa kenyamanan terhadap masyarakat yang ingin melaksanakan Ibadah di Bulan Ramadhan. (reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button