Daerah

Satgas New Normal Life Lakukan Tracing di Malang Utara

BeritaNasional.ID, Malang – Satgas New Normal Life telah memfokuskan melacak (Tracing) di tiga kecamatan tepatnya Malang Utara, yaitu sebagai percepatan penanganan darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang.

“Tracing ini akan kita lakukan di tiga kecamatan antara lain Kecamatan Lawang, Singosari dan Karangploso. Progres new normal tentu akan kita optimalkan di tiga kecamatan ini. Apabila berhasil dan mudahan berhasil,sudah di pastikan Kabupaten Malang habis (Covid-19) selesai,” terang Bupati Malang HM Sanusi, Senin (8/6/20).

Untuk melakukan percepatan penanganan Covid-19 menurut Sanusi di tiga kecamatan ini pihaknya akan menggelar rapat bersama Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Dandim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu untuk penanganan Covid-19 di tiga kecamatan itu, dengan prioritas agar supaya bisa segera dituntaskan.

“Sekarang di Kabupaten Malang sudah tinggal tiga kecamatan itu. Kalau tiga kecamatan itu selesai, ya sudah habis Covid. Sementara yang lain tidak ada perkembangan. Termasuk kita lakukan tindakan ketika sudah dilakukan maping wilayah,” jelasnya.

Saat ini di Kabupaten Malang penanganan Covid-19 menyisakan tiga kecamatan tersebut. Maka dari itu, dirinya bersama Dandim dan Kapolres Malang akan membahas apa saja penyebab dan solusinya, serta langkah antisipatif apa saja yang dilakukan untuk penanganan secara tepat.(Hamzah)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close