Daerah

Satgas Perum GPM Situbondo Melakukan Penjagaan Memutus Rantai Penyebaran Covid- 19

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Ditengah pendemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Situbondo, Perum Griya Panji Mulya Rt 01 dan 7, Rw 12, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Situbondo, membentuk Satgas Covid- 19, dan melaksanakan kegiatan penjagaan di dua titik pos untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid- 19.

Ketua relawan satgas dan juga Ketua RW 12 di Griya Panji Mulya (GPM) Agus Seniman menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid- 19.

“Diadakannya pos penjagaan di dua titik, diantaranya pos 1 di sektor selatan Perum GPM dan pos 2 di utara, untuk mengecek kesehatan tamu yang keluar dan masuk di Perumahan GPM,” ucap Agus.

Agus juga berharap agar warga GPM khususnya terbebas dari Virus yang lagi ngtren tersebut, serta mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres Situbondo AKBP Sugandi S.I.K. M.H yang pernah berkunjung dan memantau langsung situasi penjagaan di Perum GPM, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Situbondo yang pernah berkunjung ke tempat kami dan kami juga sangat berterimakasih kepada koordinator keamanan Sugeng Winoto, dan Idam beserta para pengurus RW 12 di Perum GPM. kegiatan pos penjagaan selama tiga bulan ini adalah murni swadaya dari masyarakat untuk minggu Covid- 19 mandiri,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close