TNI Dan Polri

Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar Gelar Penyuluhan Wasbang Dan Bela Negara

 

BeritaNasional.ID, SELAYAR — Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar menggelar Penyuluhan Pengawasan pembangunanan (Wasbang)  dan Bela Negara kepada warga yang berada di lokasi TMMD Ke 111 Kampung Tola dan Bitombang.  Penyuluhan dilaksanakan dilokasi TMMD Ke 111 di Dusun Bitombang Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (28/6/2021) Pagi.

TMMD ke – 111, Tahun Anggaran 2021 Kodim 1415 Selayar dengan Tema “TMMD Wijud Sinergi Membangun Negeri” dengan pemateri, Sekretaris Badan Kesbangpol, Drs.Taufiq Nur Haras M.Ed, Dev, dihadiri oleh Kasdim 1415, Mayor Inf. Abdul Rasyid, S. MO, Bati Ter, Pelda Okmin, Sekretaris Badan Kesbangpol, Drs.Taufiq Nur Haras M.Ed, Dev, Kepala lingkungan Bitombang, Suding Alatas dan beberapa masyarakat Bitombang.

Drs.Taufiq Nur Haras M.Ed, Dev sebagai pemateri menjelaskan sejumlah hal mengenai bela negara dan pengawasan pembangunan diantaranya Ia menjelaskan agar rakyat  harus kuat dan jangan mudah di adu domba oleh negara luar mari kita bersatu untuk mempertahankan negara kita yang tercinta.

“Kita kembali kesejarah setelah kita merdeka sebelumnya kita merupakan negara kerajaan dan pada saat itu kita di perkuat oleh ulama-ulama namun setelah di rumuskan tidak di jadikan negara islam namun menjadi negara Republik”, urainya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button