DaerahTNI Dan Polri

Satgas TMMD Masuk Sekolah, Ajarkan Murid Sikap Disiplin

BeritaNasional.ID, Soppeng – Ditengah kesibukan membangun desa pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, anggota TNI mendatangi murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Marioriawa, Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Jumat (11/10/2019).

Kunjungan yang dipimpin Sertu Muh Amin bersama dua personel lainnya, tidak lain untuk melaksanakan kegiatan Non Fisik tambahan TMMD.

Kegiatan tersebut ialah pemberian materi Peraturan Baris Berbaris dan pengetahuan Bela Negara di lingkungan sekolah, yang diikuti sebanyak 120 orang murid.

“Melalui kegiatan ini, kita harapkan siswa sebagai penerus bangsa bisa lebih disiplin. Dan juga untuk menanamkan jiwa Nasionalisme, kebersamaan dan hormat dilingkup sekolah,” ujar Sertu Muh Amin.

Menanggapi kegiatan itu, Kepala SMP 3 Marioriawa, sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang bisa menyempatkan diri berkunjung ke Sekolah kami.

“Ini merupakan kebanggaan bagi Sekolah kami bisa dikunjungi dan bisa memberikan ilmu kepada murid-murid kami,” pungkasnya.

Saat mengikuti kegiatan,para siswa antusias mengikuti materi yang dibawakan oleh Satgas TMMD. Bahkan tidak segan untuk bertanya agar mendapatkan ilmu pengetahuan yang lebih. (San)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close