HeadlineMetro

Satlantas Polres Probolinggo Kota Dirikan Pos-Pam Nataru di Jalan Panglima Sudirman

 

BeritaNasional.ID, — Probolinggo
Strategi pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 telah disiapkan oleh Polri. Salah satunya, yakni dengan mendirikan pos pengaman Natal dan Tahun Baru. Seperti yang didirikan oleh Sat Lantas Polres Probolinggo Kota di jalan Panglima Sudirman Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.

Menurut Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, Roni Faslah, keberadaan pos ini guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin singgah dan beristirahat. Fasilitas yang nyaman dan inovatif juga disediakan.

“Jaga kebersihan, kerapihan dan keindahan Pos Pelayanan. Laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan simpatik,” tutur Kasat Lantas, Jumat (23/12/21).

Secara teknis, lanjutnya, Pospam melaksanakan pengamanan,kemacetan, gangguan Kamtibnas. Sementara Pos Terpadu berfungsi sebagai tempat pengawasan, dan perpanjangan tangan aparat Kepolisian, Satpol PP, DLLAJ dan TNI dalam melayani masyarakat,

“Tujuannya agar Kamseltibcar lantas berjalan lancar, Covid-19 bisa dikendalikan dengan baik Pasca Natal dan tahun baru 2022.Terus kita intervensi mobilitas masyarakat karena bertujuan semata mata untuk keamanan dan keselamatan masyarakat,” pungkasnya.(Onoy)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button