DaerahJawa TimurSitubondo

Satlantas Polres Situbondo Gencar Melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Masyarakat Cegah Covid- 19

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Mengantisipasi meluasnya penyebaran Virus Covid- 19 di Kabupaten Situbondo, Satlantas Polres Situbondo gencar melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dengan Patroli Pendidikan Masyarakat (Pa Dimas) dan membagikan masker kepada masyarakat, Rabu (27/1/2021).

Kegiatan Sosialisasi patroli Pendidikan Masyarakat dipimpin Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. bersama Unit Dikyasa Satlantas dengan siaran keliling mengimbau masyarakat dan pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya memakai masker dan mengindari kerumunan.

Dalam patroli tersebut, Kasat Lantas bersama anggota juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan dilanjut dengan pembinaan oleh Kasat Binmas tentang pentinganya protokol kesehatan, untuk mencegah resiko tertular Covid-19.

Kasat Lantas mengatakan, selama patroli masih ditemukan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan seperti tidak memakai masker bahkan masih oranng tua yang membawa anak-anak ke tempat keramaian tanpa dibekali masker.

“ Kami masih menemukan orang tua membawa anak-anak ke tempat umum tanpa memakai masker, ini resiko bagi keselamatan dan kesehatan anak-anak “ terangnya.

Sekedar menginformasikan:
Program Patroli Pendidikan Masyarakat (Pa Dimas) akan terus gencar dilaksanakan, upaya preemtif dan preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Situbondo.

Show More

Related Articles

Back to top button