SUMUTTanjung balai

Satlantas Polres Tanjungbalai Himbau dan Sosialisasikan Ayo Vaksin Pada Jemaat Gereja yang Beribadah

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melakukan kegiatan pengaturan Lalu Lintas dilokasi Gereja saat ibadah Minggu berlangsung dan setelah ibadah Minggu selesai personil membagikan masker kepada Jemaat yang tidak memakai masker serta menghimbau serta mensosialisasikan vaksin bagi jemaat yang belum di vaksin.

Kegiatan dilaksanakan Minggu 17/4/22 sekira Pukul 10.00 Wib di wilayah Kota Tanjungbalai yaitu di Gereja HKBP, Gereja GMI EL-Nathan, Gereja Pentakosta Indonesia, Gereja GKPI, Gereja Katolik, dan Gereja HKBP Sirantau Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan mengatakan “Giat yang dilaksanakan berupa menyeberangkan para Jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah.

Tercipta situasi arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi Gereja, mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, membagikan masker dan himbauan memakai masker serta himbau melaksanakan Vaksin guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” Kata Kasat Lantas Tanjungbalai menyampaikan (As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button