SUMUTTanjung balai

Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Lalulintas Padat Pagi

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Personel Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas padat Pagi, pada Sabtu 14/5/22 sekitar Pukul 07.00 Wib s/d Pukul 08.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Sebelum pelaksanaan giat pengaturan padat Pagi, terlebih dahulu Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan apel Pagi di lapangan apel Polres Tanjungbalai yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, guna memberikan arahan dan petunjuk.

Adapun lokasi yang dilaksanakannya kegiatan tersebut di bundaran Jalan Sudirman – Jalan Gereja Tanjungbalai.
Simpang Jalan Gereja – Jalan Teuku Umar Tanjungbalai. Simp.Djaganat Tanjungbalai. Simp Titi Silau Tanjungbalai. Pasar Veteran Tanjungbalai. Pasar Esdengki Tanjungbalai. Depan Mako Polres Tanjungbalai. Simp. Pom AL Tanjungbalai. Simp. Menara Lima Tanjungbalai. Depan Sekolah Alwashliyah Gading Tanjungbalai. Depan SMP Negeri 1 Tanjungbalai dan Depan SD Negeri 5 Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan adalah pengaturan arus lalu lintas serta tindakan Kepolisian terhadap pelanggaran lalu lintas yang kasat mata dan himbauan penggunaan masker terhadap pengguna jalan yang tidak menggunakan masker guna mencegah penularan covid 19,” Kata Kasat.

“Hasil yang dicapai atas kegiatan yang dilaksanakan adalah terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta mencegah penyebaran penularan covid 19 diwilayah hukum Polres Tanjungbalai,” Jelas HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan di dampingi juga KBO Satlantas dan Para Kanit Satlantas Polres Tanjungbalai serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button