NasionalSulawesi

Satresnarkoba Polres Polman Amankan 2 Penyalahguna Narkoba

image_pdf

BeritaNasional.ID, SULBAR — Tim Khusus Satresnarkoba Polres Polman Sulawesi Barat dipimpin Kaurbinops IPTU  Tajuddin berhasil mengamankan 2 pelaku Penyalahgunaan obat-obatan terlarang jenis shabu .

Kesikapan Satresnarkoba Polres Polman terhadap dalam penangkapan ke 2 pelaku penyalahguna narkotika tersebut dilakukan di tempat yang berbeda dalam hari yang sama yakni Jumat (18/8), pelaku HFR (28) beralamat di Jl. Cumi-cumi Kecamatan Polewali Kab Polman Sulbar dengan barang bukti 1 shaset plastik bening diduga berisikan Narkotika jenis Shabu ditangkap di jl.Pantai Bahari Polewali pukul 15:30.

Sementara penangkapan terhadap tersangka Asr (28) beralamat di Jl. Bahari Polewali dengan barang bukti 2 bungkus shaset plastik bening berisikan Narkotika jenis shabu, pelaku diamankan di jl. Kemakmuran Kecamatan Polewali  Kab Polman Sulbar.

Kapolres Polman AKBP.Hanny Andhika Sarbini ketika dikonfirmasi mengenai penangkapan tersebut membenarkannya. Menurutnya ke 2 pelaku saat ini diamankan di Polres Polman untuk pengembangan lebih lanjut

Laporan : Yuni .

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close