SD Neg 1 Mamuju Bersama Dikyasa Dit Lantas Polda Sulbar

88 total views, 3 views today

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar- Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Sulbar melaksanakan sosialisasi “Mamfaat mematuhi Tertib Berlalu Lintas dijalan “.

Sosialisasi yang dilaksanakan dihadapan 130 pelajar SD. Negeri. 1. Mamuju, dihadiri Kepala Sekolah SD Negeri 1 Mamuju Narda .S.Pd beserta guru dan staf .

Pjs .Dikyasa Dit Lantas Polda Sulbar Kompol. Muhammad Imbar Bakri yang didampingi Unit Dikyasa Dit Lantas Polda Sulbaf Bripda Riskyanita Widya dalam sosialisasinya menyampaikan Apabila berkendaraan roda dua dan dibonceng maka wajib menggunakan helm, dan tidak dibenarkan mengendarai kendaraan roda dua jika belum berusia 17 tahun .

Lanjut Imbar dihadapan para pelajar SD , menyampaikan banyak terjadi kecelakaan dijalan akibat tidak mematuhi aturan tertib berlalu Lintas , sering kebut-kebutan di jalan .

Akibat melanggar tertib Berlalu Lintas dijalan akan mengalami kerugian , karena dapat menyebabkan Kecelakan di Jalan sehingga proses belajar di Sekolah akan terganggu apa lagi saat mau ujian naik kelas atau Ujian Nasional.

Mamfaat mematuhi Tertib Berlalu Lintas dijalan akan menjaga Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas , bisa terhindar dari Kecelakaan , menjadi Insan yang taat akan Peraturan Undang-undang Lalu Lintas , mencegah Kemacetan menjadi teladan pegendara yang baik , Terang Imbar dalam Sosialisasinya. (Yuni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *