DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Sebanyak 19 Anggota Kodim 0823 Situbondo Laksankan Donor Darah

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Dalam rangka HUT POMAD ke-75 yang diselenggarakan Subdenpom V/3-5 Situbondo, sebanyak 19 anggota Kodim 0823 Situbondo ikuti mendonorkan darahnya, Kamis (3/6/2021).

Keterangan yang disampaikan Kapten Cpm Krisyanto Hadi, Dansub Denpom V/3-5 Situbondo menjelaskan bahwa, kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT  POMAD ke-75 Tahun 2021. “Kurang lebih ada 70 pendonor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” jelas Kapten Cpm Krisyanto Hadi.

Dalam kegiatan ini, kata Kapten Cpm Krisyanto Hadi, pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Situbondo. “Sebanyak 70 orang yang ikut donor darah dan hanya 59 orang yang bisa melaksanakan donor darah. Ada 11 orang tidak bisa donor karena saat tensi tekanan darah tinggi,” jelasnya.

Sementara itu, anggota Kodim 0823 Situbondo usai donor darah menjelaskan bahwa, anggota Kodim Situbondo ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya pada HUT POMAD ke-75 Tahun 2021. “Bakti sosial donor darah ini untuk mencukupi stok darah. Alhamdulillah, donor darah di masa pandemi ini berlangsung aman,” jelas Kapten Inf Waluyo.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Subdenpom V/3-5 Situbondo ini, kata Kapten Inf Waluyo, merupakan kegiatan sosial yang sangat mulya. “Karena setetes darah bisa menyelamatkan jiwa seseorang,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button