DaerahJawa TimurPendidikanSitubondo

Sebanyak 339 Mahasiswa Mahasiswi Unars Situbondo Diwisuda

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, sebanyak 339 mahasiswa mahasiswi Universitas Abdurachman Saleh (Unars) Situbondo dari berbagai Fakultas di wisuda. Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) XXVIII Tahun 2023 ini berlangsung di Gedung Serbaguna dan dihadiri Bupati Situbondo Karna Suswandi, Forkopimda Kabupaten Situbondo lainnya, perbankan serta tamu undangan lainnya, Sabtu (28/10/2023)

Sebanyak 339 mahasiswa dan mahasiswi yang di wisuda ini diantaranya mahasiswa Fakultas Hukum sebanyak 54, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 147 orang, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik sebanyak 61 orang, mahasiswa Fakultas Pertanian, Sain dan Teknologi sebanyak 34 orang, mahasiswa Fakultas Sastra sebanyak 12 orang dan Fakultas Keguruan serta Ilmu Pendidikan sebanyak 31 orang.

Rektor Universitas Abdurachman Saleh, DR. Karnadi, M.S.i mengatakan, semoga 339 mahasiswa dan mahasiswi Unars yang habis di wisuda ilmunya bisa bermanfaat untuk bangsa dan masyarakat. “Saya berharap bagi Wisudawan Wisudawati Sarjana Strata Satu (S1) XXVIII Tahun 2023 ini, tetap bisa menjaga nama baik almamaternya masing-masing,” pesan DR. Karnadi, M.S.i kepada wisudawan.

Sementara itu, Bupati Situbondo Karna Suswandi dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada 339 mahasiswa mahasiswi Unars yang akan di wisuda. “Atas nama pribadi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo saya mengucapkan selamat dan sukses kepada 339 mahasiswa mahasiswi Unars yang akan di wisuda,” tuturnya.

Selain itu, Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna ini menjelaskan bahwa, investasi akan segera masuk ke Kabupaten Situbondo. “Untuk itu, mari kita sambut dengan baik investasi yang akan datang di Kabupaten Situbondo dengan cara memberikan kemudah pelayanan kepada para pengusaha yang akan berinvestasi di sini,” kata Bupati Karna. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button