DaerahJawa TimurOlahragaSitubondo

Sebanyak 438 Peserta Lomba Lari Merak Balu Run Dilepas Bupati Situbondo

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Bupati Situbondo Karna Suswandi memberangkatkan 438 Perserta Lomba Lari Merak Balu-Run 10 kilo meter tahun 2023. Kegiatan yang diselenggarakan oleh KONI Situbondo bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemkab Situbondo serta Taman Nasional Baluran Situbondo ini dihadiri 15 pelari dari negara Kanya dan Prancis, Minggu (03/12/2023).

“Kita bersyukur hari ini bisa melaksanakan kegiatan lomba lari Merak Balu-Run 10 kilo meter tahun 2023. Saya bangga melaksanakan kegiatan ini, dan ini menjadi kebanggaan masyarakat Situbondo dan saya berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Situbondo dalam rangka mengenalkan kawasan kawasan wisata di Situbondo, khususnya kawasan Labuan Merak Baluran ini,” kata Bupati Situbondo Karna Suswandi dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bupati Karna mengatakan bahwa, bangga bisa menjadi tuan rumah yang ramah dan tuan rumah yang baik dalam Lomba Lari Merak Balu-Run 10 K. Sehingga para peserta dari luar negeri ini akan senang dan bisa mengikuti kegiatan Merak Balu-Ran di tahun tahun yang akan datang. “Mari kita sambut semua dengan baik untuk memperkenalkan Merak Balu-Run di pentas Internasional,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Bung Karna, miminta kepada para pelari asal negara lain agar menyampaikan kegiatan ini kepada teman temannya di masing masing negara. “Saya, berharap pelari luar negeri yang hari ini mengikuti lomba lari, bisa di sampaikan kepada teman temannya yang ada di luar negeri,” harapnya. (Asad/Adv) Bupati Situbondo ketika menterahkan hadiah kepada para juara lomba lari (Asad/Adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button